KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL
TAHUN PELAJARAN 2010/2011
TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Nama Sekolah :
Kelas/ Semester : VIII/GENAP
Mata Pelajaran : Bahasa Inggris
Aspek : Membaca
STANDAR KOMPETENSI KOMPETENSI DASAR DAN INDIKATOR | KRITERIA PENENTUAN KKM | KKM % | ||
K | IS | DD | ||
11. Memahami makna dalam esei pendek sederhana berbentuk recount, dan narrative untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar. | 3 | 3 | 2 | 77,8 |
11.1 Membaca nyaring bermakna teks fungsional dan essai pendek sederhana berbentuk recount dan narrative dengan ucapan, tekanan dan intonasi yang berterima yang berkaitan dengan lingkungan sekitar. - Membaca nyaring dan bermakna teks essai berbentuk narrative/recount - Mengidentifikasi berbagai makna teks narrative/recount | 3 | 3 | 2 | 77,8 |
11.2 Merespon makna dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima yang berkaitan dengan lingkungan sekitar - Mengidentifikasi berbagai informasi dalam teks fungsional - Mengidentifikasi tujuan komunikatif teks fungsional - Mengidentifikasi ciri kebahasaan teks fungsional | ||||
11.3 Merespon makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima yang berkaitan dengan lingkungan sekitar dalam teks berbentuk recount dan narrative - Mengidentifikasi tujuan komunikatif teks narrative/recount - Mengidentifikasi langkah retorika dan ciri kebahasaan teks narrative/recount | 3 | 3 | 2 | 77,8 |
Mengetahui, Delitua, Juli 2010
Kepala Sekolah Guru Mata Pelajaran
_____________________ _____________________
{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }
Posting Komentar