KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL
TAHUN PELAJARAN 2010/2011
TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Nama Sekolah :
Kelas/ Semester : VIII/GANJIL
Mata Pelajaran : Bahasa Inggris
Aspek : Membaca
STANDAR KOMPETENSI KOMPETENSI DASAR DAN INDIKATOR | KRITERIA PENENTUAN KKM | KKM % | ||
K | IS | DD | ||
5. memahami makna teks tulis fungsional dan esei pendek sederhana berbentuk descriptive dan recount yang berkaitan dengan lingkungan sekitar. | 3 | 3 | 1 | 77,8 |
5.1 Membaca nyaring bermakna teks tulis fungsional dan esei berbentuk descriptive dan Recount pendek dan sederhana dengan ucapan, tekanan dan intonasi yangb erterima yang berkaitan dengan lingkungan sekitar. - Membaca dengan nyaring dan bermakna teks fungsional pendek berbentuk undangan. - Mengidentifikasi berbagai informasi dalam teks fungsional pendek berbentuk undangan | 3 | 3 | 1 | 77,8 |
5.2 Merespon makna dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara akurat lancar dan berterima yang berkaitan dengan lingkungan sekitar. - Mengidentifikasi fungsi sosial teks fungsional pendek berbentuk undangan - Mengidentifikasi ciri kebahasaan teks fungsional pendek berbentuk undangan | 3 | 3 | 1 | 77,8 |
Mengetahui, Delitua, Juli 2010
Kepala Sekolah Guru Mata Pelajaran
_____________________ _____________________
{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }
Posting Komentar